USTADZ MUDZAKIR DAN TUDUHAN SYI’AH


USTADZ MUDZAKIR DAN TUDUHAN SYI’AH

(Sebuah Upaya Klarifikasi)

بسم الله الرحمن الرحيم

Pengantar

الحمد لله المالك الوهاب الرحيم التواب ، خلق الناس كلهم من التراب، و أشهد أن لا الا إلا الله وحده لا شريك له بلا شك و لا ارتياب، و أشهد أن محمدا عبده و رسوله الذي أنزل عليه الكتاب ، تبصرة و ذكرى لأولي الألباب صلى الله عليه و على أصحابه و من تبعهم بإحسنان إلى يوم المآب.

Sungguh bukan perkara yang mudah untuk memutuskan perkara samar atau perkara yanh belum jelas. Apalagi sebuah perkara yang berujung kepada vonis sesat, lebih-lebih kafir. Dugaan Syia’ahnya Ustadz Mudzakir, yang rentetanya adalah dugaan sesat bahkan kafirnya beliau, merupakan sebuah dugaan atau tuduhan berat yang seakan tiada habisnya. Untuk inilah MUI berupaya mengklarifikasi hal tersebut, agar seorang mukmin tidak menyakiti mukmim lainya, sehingga terhindar dari salah dan dosa.

Untuk memudahkan pembaca, berikut ini Yim MUI sampaikan sistematika penulisan buku ini.

Bab I berisi tentang siapakan Ustadz Mudzakir ini. Bab II berisi tentang Ma’had Al-Islam binaan Ustadz Mudzakir. Bab III berisi tentang telaah kritis ceramah Ustadz Mudzakir di Masjid Istiqlal Surakarta. Bab IV berisi hasil Klarifikasi Tim MUI Surakarta. Bab V Penutup berisi Kesimpulan dan saran.

Demikian klarifikasi ini diterbitkan oleh MUI Surakarta. Semoga dengan izin Allah, klarifikasi ini mampu membuka hati dan pikiran kita semua, memberikan pencerahan kepada siapapun yang membacanya dan mau menerimanya, sehingga berbagai macam penyakit hati seperti prasangka yang menimbulkan percikan permusuhan, kedengkian dan kesombongan dapat terobati. Semoga setan dan musuh-musuh Islam terhinakan oleh persatuan Umat Islam Surakarta khususnya dan Muslimin di manapun berada. Amin ya Rabbal ‘Alamin.

Mempertahankan Iman di Kala Datang Perusak Iman | Fatamorgana Dunia

Tinggalkan komentar