*RENUNGAN BERSAMA – MEMAHAMI HAKIKAT DUNIA*


*RENUNGAN BERSAMA – MEMAHAMI HAKIKAT DUNIA*
_Boleh diShare.._

Semua yg ada di dunia ini milik Allah..
Allah menitipkan kepada hamba-Nya selama beberapa waktu, kemudian suatu saat akan mengambilnya kembali untuk dititipkan kepada yg lain..

Allah hanya memberikan Hak Pakai atau Hak Guna selama manusia hidup di dunia dan bukan Hak Milik.

Namun, dg keluasan rahmat-Nya Allah memberikan kesempatan bagi manusia agar harta dunia yg dititipkan kepadanya dapat menjadi hak milik, dibawa mati dan tetap dia nikmati pada kehidupan selanjutnya.

Kesempatan tersebut berupa Syariat Sedekah. Sedekah akan mengekalkan harta. Selainnya, maka akan ditinggal mati dan berpindah kepemilikan kepada orang lain.

Sungguh rugi orang-orang yg diberi kekayaan di dunia, namun ia miskin di akhirat..

Yuk.. Rutin Sedekah..
Yuk.. Kekalkan Harta..
Yuk.. Bawa Kekayaan Hingga Ke Surga..

=======================
_Berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya dan infakkanlah (di jalan Allah) sebagian dari harta yang Dia telah menjadikan kamu sebagai penguasanya (amanah). Maka orang-orang yang beriman di antara kamu dan menginfakkan (hartanya di jalan Allah) memperoleh pahala yang besar._ (QS. Al Hadid 57:7) > : SEDEKAH MAKAN UNTUK SANTRI

Alhamdulillah..
Terimakasih.. Jazaakumullaahu Khoiran kepada segenap peserta Group SMS – Sedinten Maos Sejuz (Satu Hari Membaca Satu Juz) yg telah berkunjung ke Pondok Pesantren Al Islam Karan dg Program SMS – Sedekah Makan untuk Santri pada Kamis, 24/11/2022.

https://youtu.be/pRZcqU3j05Q

Semoga sedekah makan untuk santri penghafal dan pelajar Al Qur’an ini mendatangkan keberkahan dunia dan akhirat. Aamiin..

Tinggalkan komentar