SATU PIPA MENGALIRKAN PAHALA

Warga Dusun Wonongso 003/009, Tancep, Ngawen, Gunung Kidul, DIY mengalami kekeringan dan krisis air bersih. Iuran 600.000 tiap Kepala Keluarga mereka lakukan demi mendapatkan solusi berupa pembuatan sumur bor.
Alhamdulillah, pengeboran sumur membuahkan hasil sumber air yang diperkirakan insyaAllah dapat mencukupi kebutuhan air bersih mereka. Namun, hingga saat ini air belum bisa didistribusikan ke rumah-rumah mereka kerena terkendala pemipaan. Program pemipaan belum bisa dilakukan karena ketiadaan dana untuk pengadaan pipa.
Bantuan dana dari pemerintah setempat, telah mereka alokasikan untuk pemasangan listrik di lokasi sumur berada.
Sementara ini, warga terpaksa membeli air bersih dari truk tangki dengan harga Rp. 230.000/tangki. Hal ini mereka tempuh karena jauhnya jarak antara rumah dengan sumur dan mereka mempunyai anak-anak yang masih kecil sehingga tidak dapat ditinggal lama untuk mengambil air.

Mari kita peduli dan berbagi. Dibutuhkan dana kurang lebih 19.000.000 untuk program pemipaan. Namun, dengan donasi Rp. 50.000 insyaAllah kita sudah ikut andil meringankan mereka berupa satu batang pipa pvc. Semoga satu batang pipa ini mengalirkan pahala tiada henti..

REKENING AL ISLAM MEDIA PEDULI SESAMA

BNI SYARIAH CABANG SURAKARTA

KODE BANK (009) ATAU (427)
NOMER REKENING 046 290 1736
AN. YUSUF ROHMATULLAH

*Mohon sertakan keterangan AL ISLAM PEDULI saat transfer.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *