Aliansi Rakyat Bergerak (ARB) Solo Raya Menyikapi Pemilu 2024

ALIANSI RAKYAT BERGERAK (ARB) SOLO RAYA MENYIKAPI PEMILU 2024

doc. Pembacaan Ikrar ARB Soloraya terkait PEMILU 2024

Mediaalislam.com – Siang ini, Ahad (12/11/2023) sekitar jam 13.00 WIB, puluhan masa dari berbagai wilayah soloraya dari berbagai elemen Masyarakat, berkumpul di kediaman pendiri ALIANSI RAKYAT BERGERAK (ARB), Usman Amirudin yang beralamat di Reksogadan Rt. 02/Rw. 04, Kel. Bumi, Kec. Laweyan, Kota Surakarta. Adapun ancer-ancer  kediaman beliau yang sampai ke redaksi adalah sebagai berikut: Jl. dr. Rajiman 456 depan pom bensin Laweyan, sebelah barat rumah makan bebek OMI ada gang reksogadan, lalu masuk gang ke utara, depan Puskesmas pojok timur.

Sebagai Informasi, ALIANSI RAKYAT BERGERAK (ARB) dideklarasikan 18/03/2021 di Gedung Umat Islam Solo, Kartopuran, Jayengan, Kota Surakarta oleh beberapa aktifis Soloraya.

Kumpulan massa di bawah Aliansi Rakyat Bergerak Soloraya ini berusaha menyikapi perkembangan politik menjelang Pemilihan Umum 2024. Mereka berharap Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan jujur, aman dan tertib.

Bapak Usman Amirudin, selaku pendiri ALIANSI RAKYAT BERGERAK (ARB) membacakan ikrar terkait Pemilihan Umum 2024 di penghujung acara.

Berikut teks Ikrar ALIANSI RAKYAT BERGERAK (ARB) dalam menyikapi jalannya PEMILIHAN UMUM 2024:

I K R A R

Kami, ALIANSI RAKYAT BERGERAK SOLO RAYA dalam menyikapi jalannya PEMILIHAN UMUM 2024,
MENGAMBIL SIKAP :
1. Bekerja sama dengan berbagai pihak khususnya aparat keamanan untuk menjaga kondusifitas daerah agar PEMILU benar benar berjalan jujur, adil, langsung, umum, bebas dan rahasia.
2. Mengambil sikap tegas melawan segala bentuk intimidasi, tekanan, pemaksaan kepada para calon pemilih yang dilakukan oleh pihak manapun juga.:
3. Aparat keamanan agar melarang berkumpulnya masa di tempat pemungutan suara dengan berbagai macam atribut karena dapat memancing keributan.
4.Pembiaran kecurangan Pemilu 2024 berarti membuka peluang munculnya kemarahan rakyat yang akan merugikan semua pihak. Jangan salahkan rakyat !!!

Solo, Nopember 2023
ALIANSI RAKYAT BERGERAK SOLO RAYA.

Dokumentasi-Dokumentasi:

Video Dokumentasi:

Foto-Foto Dokumentasi:

Tinggalkan komentar