info umat

INFO AL ISLAM MEDIA PEDULI

Gunung Kidul
(Rabu 21/08) Alhamdulillah, telah kami wujudkan donasi antum dalam bentuk air bersih dan tandon air kapasitas 1200 Liter dan 8000 Liter untuk menunjang program pipanisasi di Dusun Wonongso, Tancep, Ngawen, Gunung Kidul.

Parang Gupito, Wonogiri
Sampai hari ini (Rabu 21/08), kami masih terus memantau kondisi kebutuhan air warga Parang Gupito dan mewujudkan donasi antum dalam bentuk bantuan air bersih.

Karena kebutuhan air bersih warga Parang Gupito telah banyak menarik perhatian dan menggerakkan para dermawan untuk membantu pengadaan air bersih, sedangkan beberapa dusun minim tempat untuk menampung bantuan air bersih tersebut, maka kami mengadakan program WAKAF KOLEKTIF untuk pengadaan TANDON AIR.

Dengan pertimbangan bahwa kebutuhan tandon tersebut belum ada yg mengusahakan dan manfaatnya bagi warga tentu lebih besar karena bisa bermanfaat saat musim kemarau seperti ini sebagai alat tampung bantuan air; sedangkan di musim penghujan menjadi alat untuk menampung air hujan. Juga tentunya kita harapkan menjadi amal jariyah yg senantiasa mengalirkan pahala selagi berguna dan bermanfaat bagi warga setempat.

Ada 4 dusun yang masih membutuhkan tandon air. Alhamdulillah, saat ini dana yg diamanatkan kepada AL ISLAM MEDIA sudah dapat untuk pengadaan 2 buah tandon air kapasitas 8000 Liter. Sehingga masih diperlukan dana untuk 2 buah tandon lagi @14.000.000. Mari berlomba dalam kebaikan ini. Allaahu Akbar..

(Al Islam Media PEDULI)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *