Kondisi Terkini RSI Gaza yang disampaikan oleh Presidium Mer-C di reuni 212 (2023)


Laporan terkini kondisi RSI Gaza oleh Presidium Merc Bp Ir. Farid Thalib dan beliau sekaligus kepala pembangunan RSI Gaza, Palestina.

Pada kesempatan ini, di depan jutaan Umat Islam di Monas, beliau menyampaikan 3 hal berikut terkait kondisi terkini RSI Gaza.

Kondisi Terkini RSI Gaza


RSI di Gaza adalah milik rakyat Indonesia, kemarin pagi -waktu Gaza-, bahwa RSI jalan masuknya dikorek oleh eksavator Israel supaya tidak bisa masuk, genset nya ditembak supaya tidak berfungsi.
Alhamdulillah beberapa hari yang lalu, RSI di Gaza sudah dibersihkan oleh masyarakat sekitar yang masih ada di sekitar Jabaliya.

Mer-C menyuplai logistik dan lainya untuk pengungsi yang ada di dekat RSI Gaza


Di dekat RSI ada sekolahan besar, seluas kurang lebih 5000 M2 yang menampung sekitar 2000 pengungsi yang diupayakan oleh pihak RSI Gaza untuk dicukupi kebutuhan makan dari hasil amanah donasi rakyat Indonesia via Merc

3 Relawan Indonesia yang masih bertahan di Gaza

Ada 3 relawan Indonesia yang sampai saat ini masih bertahan di Gaza, tepatnya di Khan Younis tepatnya di RS Eropa. ketiganya sedang berikhtiar untuk memberikan makanan santunan kepada para pengungsi, di sekitar Rafa

Ucapan Terima Kasih Ismail Haniya kepada Rakyat Indonesia

Awal 2014, Merc menghadap Ismail Haniya dan beliau berpesan salam untuk masyarakat Indonesia atas hadiah RS nya. di saat itu pulalah pihak Mer-C Merc sampaikan kepada masyarakat Palestina bahwa ada 250 juta rakyat Indonesia yang akan selalu bersama Palestina.

Tinggalkan komentar