LAPORAN BANTUAN AIR BERSIH PERIODE – 6

LAPORAN BANTUAN AIR BERSIH PERIODE – 6
MARI KITA LEBIH BANYAK BERSYUKUR – Bagaimana jika kita dihadapkan kepada kondisi tidak mempunyai air bersih yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari sedangkan untuk mendapatkannya kita harus membeli dengan harga yang mahal? Ketika tersedia dana untuk membeli air pun ternyata tidak dapat langsung memperoleh air, namun harus antri dulu selama beberapa hari? Subhanallaah..
Saudaraku, itulah yang dialami saudara-saudara kita di berbagai wilayah kekeringan, di antaranya adalah warga Kecamatan Ngawen dan Semin, Gunung Kidul.

Dua hari lalu, AL ISLAM PEDULI diminta salah satu warga Gunung Kidul untuk membantu meringankan beban mereka dengan menyediaka bantuan air bersih untuk 10 titik wilayah yang darurat air bersih karena persediaan air mereka sudah habis beberapa hari sebelumnya.

Hari ini, Ahad 20 Oktober 2019 AL-ISLAM PEDULI bermaksud menyampaikan amanah para donatur dengan mewujudkannya dalam bentuk bantuan air bersih, namun ternyata bantuan air bersih belum dapat kami wujudkan hari ini. Kami harus menunggu sampai Kamis 25 Oktober 2019 untuk bisa mendapatkan air bersih yang akan didistribusikan kepada 10 titik lokasi yang telah diajukan kepada kami.

Oleh karenanya, hari ini kami baru bisa menyerahkan secara simbolis kepada salah satu warga yang kami amanahi untuk mendapingi proses pendistribusian bantuan air bersih tersebut.
Semoga Allah memberikan kemudahan kepada mereka dan segera menurunkan rahmat berupa hujan kepada kita semuanya.
Ya Rabb, terimalah amal shalih para muhsinin yang telah berderma demi membantu sesama dan balaslah dengan balasan kebaikan yang berlipat ganda di hadapan-Mu. Aamiin.

JARKOM AL ISLAM
⭐⭐⭐

=============
AL-ISLAM PEDULI
REKENING AMAL SHALIH
BNI SYARIAH (009) 046 290 1736
an. Yusuf Rohmatullah
Konfirmasi: 0878 3544 6606
(Sertakan keterangan AMAL SHALIH saat konfirmasi)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *