Orasi Juru Bicara Brigade Izzuddin Al-Qassam hari ke-70


Juru Bicara sayap militer hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam Kembali merilis pidato terbarunya pada hari sabtu 16 Desember 2023, dini hari kemarin di channel telegram resmi informasi miiter Hamas. Hari tersebut bertepatan dengan hari ke-70 pertempuran ‘Thoufanul Aqsha’ (badai Al-Aqsha). Dalam rekaman orasi tersebut, juru bicara brigade Al-Qassam menyampaikan beberapa point sebagai berikut:

pertama, Selama 5 hari terakhir telah berhasil menghancurkan lebih dari 100 kendaraan musuh.

kedua, Memuji perlawanan para pejuang dan Mujahidin Palestina dan berjanji akan menimbulkan kerugian dan yang lebih besar jika militer Israel terus melanjutkan agresinya di jalur Gaza.

Berikut transkrip orasi juru bicara Brigade Al-Qassam yang berhasil kami susun:

قَـٰتِلُوهُمۡ یُعَذِّبۡهُمُ ٱللَّهُ بِأَیۡدِیكُمۡ وَیُخۡزِهِمۡ وَیَنصُرۡكُمۡ عَلَیۡهِمۡ وَیَشۡفِ صُدُورَ قَوۡمࣲ مُّؤۡمِنِینَ

Artinya:

Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tanganmu dan Dia akan menghinakan mereka dan menolongmu (dengan kemenangan) atas mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman (At-Taubah ayat 14)

Alhamdulillahi rabbil ‘Alamin, dzat yang menolong Mujahidin dan menaklukkan orang-orang sombong

Wash Shalatu was Salamu ‘ala Nabiyina Al-Mujahid, Asy-Syahid wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa man Jaahada jihadahu, wa ba’du:

Wahai rakyat kami yang mujahid, yang terus tampak di atas kebenaran yang menindas musuh. Wahai Mujahidin yang hebat, pejuang zaman ini, symbol kebanggan dan kehebatan. Wahai seluruh umat islam, bangsa Arab dan semua orang-orang Merdeka di seluruh dunia di manapun kalian berada.

Assalamu Alaikum wa Rahatullahi wa barakatuh:

70 hari sejak dimulainya petempuran ‘Thouanul Aqsha’ dan rakyat kita masih terus berjuang dalam pertempuran ini menghadapi perang konflik criminal yang belum terjadi sebelumnya di era modern saat ini. Para Mujahidin kami yang pemberani, saat ini berjuang melawan Angkatan bersenjata lengkap yang dilengkapi dengan senjata mematikan, amunisi dan didukung oleh pesawat terbang, kapal perang, serta  kendaraan lapis baja. Semua ini dilakukan di bawah payung kekuatan agresi yang dipimpin oleh pemerintah amerika yang mengirimkan dukungan kepada Israel melalui udara seolah-olah mereka sedang menghadapi kekuatan besar di kutub dunia. Meskipun demikian, para pejuang kami secara heroik terus berperan dalam pertempuran bersejarah dengan keberanian dan kebanggaan yang dahsyat. Seluruh dunia menyaksikan bagaimana pejuang-pejuang kita menghancurkan dan membakar kendaraan lapis baja musuh, serta membunuh tantara yang ada di dalamnya. Dunia juga menyaksikan bahwa musuh melancarkan serangan melalui pengeboman warga sipil yang tidak bersalah termasuk anak-anak, perempuan dan orang tua semuanya menjadi korban penghancuran, upaya pengungsian, kelaparan, dan penyiksaan dalam kejahatan perang yang jelas dan nyata. Kejahatan ini tidak memerlukan investigasi atau pengawasan tambahan untuk diakui

Selama 5 hari terakhir, Pejuang kami telah menargetkan lebih dari 100 kendaraan militer di pusat markas zionis di Jabalia, Al-Shujaia, Syeikh Ridwan, Al-Zaytoun, pusat kota Tengah dan Khan Younis di jalur gaza Selatan.

Selama 5 hari terakhir, pejuang kami telah melakukan sejumlah penyergapan terhadap pasukan Infanteri musuh di Jabalia, Syekh Ridwan, pusat Al-Shujaia dan Khan Younis. Hal ini termasuk memancing pasukan musuh ke dalam bangunan yang telah diidentifikasi oleh pejuang kami sebagai bangunan yang dapat diakses oleh musuh, kemudian meledakkann perangkat anti personel dan menyerang pasukan tersebut dengan senapan mesin dari jarak dekat.

Dalam beberapa operasi, juga melibatkan peluru anti benteng digunakan langsung di atas kepala penjajah. Selama operasi ini pejuang kami berhasil menyebabakan banyak kematian dan cedera pada pasukan musuh. Pejuang kami terus menerus mengamati teriakan dan permohonan bantuan tantara musuh dalam setiap aksi mereka dengan menembakkan peluru dan peluru tanpa tujuan ke segala arah untuk menutupi situasi teror mereka dan menghalangi Upaya penyeamatan serta mengambil korban yang tewas dan pasukan yang terluka.

Kami juga memantau sepanjang waktu Upaya penyelamatan kendaraan dan helicopter melintasi pagar pemisah. Pejuang kami semakin yakin bahwa musuh menggunakan tantara bayaran dalam operasinya yang mereka klaim sebagai eksistensi dan martabat nasional.

Wahai orang-orang hebat kami, bangsa kami dan orang-orang Merdeka di seluruh dunia. Kami Brigade Al-Qassam menyatakan bahwa setelah 70 hari pertempuran, para pejuang pemberani kami dari pahlawan Jabalia, beit lahia, beit Hanoun, Gaza, Syeikh Ridwan hingga para pahlawan Khan Younis dan Rafah tetap masih siap untuk melawan. Kami melihat yang hancur adalah pasukan criminal musuh dan agresi biadabnya bukan brigade kami. Apa yang ditipu musuh segera diketahui sebagai fatamorgana dan ilusi belaka atas izin dan kekuasaan Allah.

Pertempuran antara oejuang kita dengan pasukan musuh telah memperlihatkan betapa lemah dan pengecutnya pasukan mereka. Mereka tidak mengetahui apapun tentang moral tentara mereka, akan tetapi mereka tergantung dengan teknologi dan alat-alat yang tidak bersuara. Ketika teradi konfrontasi, mereka melarikan diri, berteriak dan memohon seperti anak-anak yang akhirnya mudah diburu oleh pejuang-pejuang kita seperti memburu bebek dan mereka tidak menunjukkan perlawanan saat diserbu. Hal itu membenarkan Kalam Allah Ta’ala:

َلا یُقَـٰتِلُونَكُمۡ جَمِیعًا إِلَّا فِی قُرࣰى مُّحَصَّنَةٍ أَوۡ مِن وَرَاۤءِ جُدُرِۭۚر

Artinya:

Mereka tidak akan memerangi kamu (secara) bersama-sama, kecuali di negeri-negeri yang berbenteng atau di balik tembok.

Angka resmi mengenai korban tewas dan luka-luka yang diumumkan oleh tantara musuh tidak diragukan lagi bahwa angka itu tidak akurat. Kesaksian dan laporan para pejuang kita dalam membunuh tantara musuh mencatat jumlah berkali-kali lipat dari jumlah yang diumumkan oleh musuh. Ini belum lagi mereka yang terbunuh dan terluka dalam penghancuran kendaraan. Berbohong tentang jumlah kematian dan cidera merupakan hal yang biasa dilakukan oleh musuh, karena seluruh perang mereka berdasarkan atas kebohongan dan penipuan terhadap dunia, Masyarakat bahkan kepada pasukan mereka sendiri. Namun kebenaran akan pasti terungkap tidak peduli seberapa kuat musuh menyembunyikanya. Sikap public musuh dan fakta di lapangan dari kejahatan mereka di tepi barat setiap hari menegaskan bahwa penjajahan ini bertujuan untuk menargetkan dan menggusur rakyat kami dari tempat tinggal mereka demi memuaskan para pemukim jahat dan pemerintah yang memerintah entitas mereka saat ini

Tugas kedua bagi seluruh komponen rakyat dan pejuang kita bahwa saatnya bangkit dan menghadapi penjajahan dengan segala bentuk perlawanan, mereka harus menyalakan api perlawanan di bawah kaki-kaki musuh dan merampas kekuasaan di seluruh dunia

Sekali lagi, kami sekali lagi menyerukan kepada seluruh rakyat Merdeka di negara kami dan para pejuangnya untuk meningkatkaan aksi lapangan mereka melawan musuh dari semua lini. Musuh hanya memahami Bahasa kekerasan dan berlutut di bawah serangan yang kuat

Kesmpulanya: wahai rakyat kami, perlawanan anda hari ini dan anak-anak pejuang anda memberikan pukulan yang signifikan terhadap musuh ini setiap hari dalam setiap saat. Musuh yang berusaha mencapai kemenangan yang mudah, cepat dan nyaman dengan membunuh orang tak berdosa dan warga sipil dan melalui penhancuran criminal secara sewnenang-wenang. Namun melalui perlawaan pemberani para mujahidin dan ketabahan mereka, musuh-musuh kini tidak berdaya dan bingung dengan serangan para pejuang .

Ketabahan, kemurahan hati serta kesabaran kalian akan diabadikan dalam Sejarah dengan menjadi tulang punggung perlawanan yang heroik. Kemenangan yang gemilang hanya akan lahir dari darah para pejuang yang Ikhlas dan melalui semua perjalanan jihad yang kalian lakukan.

Kami sadar bahwa kemenangan sejati hanya datang dari Allah subhanahu wa Ta’ala yang maha perkasa dan maha bijaksana.

Rabbana afrigh Alaina shobran wa tsabbit aqdaamanaa wanshurnaa alal qaumil kafirin

Ya Allah karuniakanlah kami kesabaran dan kuatkanlah kaki-kaki kami dan tolonglah kami atas orang-orang kafir.

Sesungguhnya jihad itu kemenangan atau mati syahid

Wassallamu alaikum wa rahmatullahi wa barakatuhu

Juru Bicara Izzudin Al-Qassam (sayap militer Hamas)

Thoufanul Aqsha, 16 Desember 2023

Satu pemikiran pada “Orasi Juru Bicara Brigade Izzuddin Al-Qassam hari ke-70”

Tinggalkan komentar