Pengumuman Jubir Brigade Al-Qassam di channel Telegram resmi Brigade Al-Qassam, 12 Nov 2023; 00.44 WIB dini hari

Pengumuman Jubir Brigade Al-Qassam di channel Telegram resmi Brigade Al-Qassam, 12 Nov 2023; 00.44 WIB dini hari

Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillahirabbil Alamin, Dzat yang senantiasa menolong Mujahidin dan merendahkan orang-orang yang sombong.

Tidaklah kalian membunuh mereka, akan tetapi Allah-lah yang membunuh mereka. Tidaklah kalian yang melempar tatkala kalian melempar, akan tetapi Allah-lah yang melempar (QS Al-Anfal : 17)

Shalawat dan salam atas Nabi kita, seorang Mujahid dan wafat dalam keadaan syahid dan atas keluarga beliau, sahabat-sahabat beliau dan orang yang berjihad seperti jihad beliau, wa ba’du

Wahai anak-anak rakyat kami yang hebat yang turun untuk memerangi orang-orang yang berperilaku tidak manusiawi.

Wahai setiap orang yang merdeka di dunia

Assalamu alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Kami telah mengorbarkan peperangan selama 36 hari pada pertempuran ‘Thoufan Al-Aqsha’ yang berhasil menggulung entitas Zionist dan tentaranya yang bar-bar. Pada tanggal 7 Oktober 2023 kita saksikan sejarah pertempuran yang abadi yang tidak akan terhapus bahkan oleh kejahatan yang telah dilakukan oleh NAZi sekalipun. Yang telah menyerang selama 5 minggu untuk menampilkan model dan kekalahan yang bergema dengan menumpahkan darah ribuan anak- anak, ribuan wanita dan orang-orang yang tidak bersalah, dan dengan menghancurkan Rumah Sakit, sekolah, masjid, gereja dan rumah warga sipil.

Kejadian ini hanya terjadi di Gaza yang saat ini di bawah bayang-bayang agresi militer Zionis dengan peralatan militer mesin Zionis-buatan Amerika yang dilengkapi dengan ratusan ton bom. Mereka melakukan pengeboman dan penghancuran yang sistematis di daerah yang beradius ratusan meter di depan mereka. Dengan berbagai bentuk serangan bom dengan pesawat-pesawat tempur tanpa membedakan antara warga sipil dan tentara. Barangkali itulah sikap yang mereka tempuh untuk menutupi rasa takut yang sedang menimpa tentara-tentara Zionis yang sedang bersembunyi di dalam tank-tank mereka kemudian tank-tank itu bergerak maju berjalan di atas puing-puing reruntuhan akan tetapi tank tersebut berhadapan dengan pertahanan dan perlawanan yang sengit dan ranjau-ranjau yang berbahaya yang memaksanya untuk kembali dan mengubah strategi pertempuran.

Mujahideen keluar untuk menyerang musuh dari arah bawah tanah dan dari atasnya dan muncul dari bawah gundukan, di setiap inci mereka maju dan mereka menghancurkan tank-tank markava, kendaraan lapis baja dan buldoser-buldosernya, dan mereka menghantam tempat- tempat berlindung para prajurit di sepanjang garis pertempuran dan tempat- tempat kerumunan dengan pertempuran face to face (berhadap-hadapan) yang tidak seimbang, akan tetapi serangan itu berhasil menimbulkan rasa takut kesatuan militer perang terkuat di kawasan ini dan berhasil memantik kemarahan mereka dengan melakukan penyerangan yang mengerikan yang mereka lakukan di hadapan mata dunia dengan membunuh anak- anak, wanita, dan warga sipil dan mengebom rumah sakit dan berbagai fasilitas. Mungkin ini adalah satu- satunya capaian yang diperoleh musuh pada pertempuran ini dan itu mencerminkan ambisi kepemimpinan musuh yang gagal dan kalah untuk menghukum dan membalas dendam dengan mudah dan nyaman demi memuaskan nafsunya yang sedang sakit. Itulah Gambar kemenangan yang terjadi di dalam internal mereka di atas lautan darah orang-orang yang tidak bersalah.

Wahai rakyat dan bangsa kita, dan semua orang yang mendengar suara kita dari seluruh penjuru dunia, pada kesempatan ini Kami menyatakan, dengan bantuan Allah, kita percaya bahwa sejauh ini kita telah menghancurkan lebih dari 160 markava dan panther Zionis, baik dengan hancur total maupun sebagian yang hancur sejak dimulainya pertempuran darat dengan musuh. lebih dari 25 markava hancur dalam 48 jam terakhir. Mujahidin juga menanam banyak jebakan dan menyuplai logistik bagi pasukan yang berlindung di bangunan yang roboh untuk  menargetkan musuh dengan pelontar rudal personal atau yang terpasang di mobil. Mereka mengincar tentara musuh dan alat tempur mereka dan menyerang  mereka setiap saat.

Kami menegaskan bahwa Gaza akan menjadi medan perang untuk membunuh tentara musuh yang berani masuk Gaza dan kami tidak akan mengendurkan perlawanan sedikitpun. Orang yang kenal Gaza dengan baik akan tahu bahwa Gaza tidak akan menyerah kapanpun.  Bahkan gaza akan membayar dengan serangan yang dahsyat dan tak terduga, dengan izin Allah.

Wahai rakyat kami, bangsa kami, rasa sakit yang menimpa kita dan keluarga kita karena tindakan musuh dengan berbagai kejahatan yang mengerikan tidak akan mampu menutupi mata dunia, bahwa hakikat kebanggaan dan kemuliaan yang menerangi kalian di tengah-tengah kegagalan agresi penjajahan ini. Kalian adalah Ath-Thoifatul Manshurah yang akan senantiasa nampak berada di atas kebenaran (Al-Haq). Dan kalian adalah salah satu golongan yang dipilih Allah untuk berjaga-jaga di perbatasan dan pinggiran Asqalan dan sekitarnya. Kalian adalah pembawa bendera perang dan jihad melawan musuh-musuh Allah, para pembunuh Nabi dan saudara-saudaranya kera dan babi. Percayalah kalian degan Allah, Dia tidak akan menghinakan kalian.

Kemenangan ada bersama kesabaran.

Pengorbanan besar yang telah dipesembakan oleh Mujahidin dan rakyat kita adalahpermulaan untuk memperoleh kemenangan yang gemilang.

Jihad, menang atau mati syahid

Wassalamu alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

 

Jubir Resmi Brigade Al-Qassam

 

 

Tinggalkan komentar