SEDEKAH DI HARI AROFAH PAHALA MELIMPAH

Sabtu, 10 Agustus 2019 bertepatan dengan 09 Dzulhijjah 1440, AL ISLAM MEDIA menunaikan amanah dari para muhsinin berupa donasi untuk program pipanisasi di daerah minim air bersih Dusun Wonongso, Tancep, Ngawen, Gunung Kidul, DIY.

Bp. Mulyono Kepala Dusun Wonongso

Donasi kami serahkan dan diterima oleh Kelompok Pengelola Sarana Air Bersih “SUMBER BAROKAH” Dusun Wongonso dengan didampingi oleh Kepala Dusun Wonongso di kediaman beliau.


Donasi yang kami telah serahkan adalah berupa pipa sebanyak 515 batang. Adapun kelengkapan keperluan untuk instalasi dan Tandon Air kapasitas 8000 liter masih dalam proses order dan menunggu pengiriman dari toko yang kami pesan. Insyaallah dalam waktu dekat segera datang dan akan kami antar ke Dusun Wonongso.


Kami juga menyerahkan bantuan kapada warga berupa Air bersih sebanyak 6 Truk Tangki air dengan kapasitas 6.000/Tangki. Insyaallah kami akan membackup kebutuhan air bersih warga Dusun Wonongso sampai instalasi pipa selesai.

Sumur Bor Dusun Wonongso


Semoga semua amal shalih dan setiap rupiah yang kita niatkan untuk wakaf pipa dan sedekah air bersih pada hari Arafah tersebut diterima oleh Allah dan dilipatgandakan pahalanya serta senantiasa mengalir tanpa henti. Aamiin.. Aamiin.. Aamiin..
(Kru AL ISLAM MEDIA)

Reporter bersama perwakilan Warga dan Pengelola Sarana Air Bersih Dusun Wonongso

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *