SILATURRAHMI ULAMA DAN HABAIB JUNI 2023


Assalamualaikum wrwb

SILATURRAHMI ULAMA DAN HABAIB JUNI 2023

Mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya atas silaturahmi ukhuwwah persaudaraan para kyai dan habaib untuk persaudaraan ummat Islam apapun perbedaan pendapat yang terjadi tapi ukhuwah tetap dijaga. Saling asih, asuh dan asah saling menghargai dan menyayangi.

Menyampaikan terimakasih yang terdalam kepada :

1. Keluarga besar Habib Syehan Syahab beserta Romo KH Mudzakir beserta pengiring pendampingnya yang senantiasa menjadi penggerak dan pengumpul potensi ummat dan kyai habaib yang berserak

2. Kepada yang mulia Romo KH Muhammad Rofi’i yang telah menerima dengan tangan terbuka kehadiran kami , semoga senantiasa menjadi pendorong dan penyemangat harokah persaudaraan ummat ini .

3. Kepada yth. Kelaurga besar Ponpes Dalwa Habib Zain Baharun dan beserta seluruh jajaran pengasuh dan pengurus. Yang mulia Habib Zainal Abidin Dan ustadz Fauzi yang dengan kasihnya senantiasa mituhu dengan pilar pendidikan, sosial dan ekonomi.

4. Kepada para pengurus dan pengasuh pesantren Mandiri Taruna Madani SMA 1, Bangil Pasuruan. Semoga tetap Istiqomah mencetak pribadi yang kuat fisik dan kuat mental spiritual .

5. Kepada yang mulia dan Yth. Romo Kyai Haji Anwar Mansur yang dengan gembira menerima kedatangan kami dengan terus mengajak amar makruf nahi mungkar. Memberikan tauladan kepada kami dengan sejuk lewat taklim beliau

7. Kepada yang mulia Romo Kyai Haji Kafabih yg telah memberikan tausiah kebangsaan Nahdiyyah dalam bersikap tentang tausiah Kebangsaan yang terus sejuk dan membahagiakan.

8. Kepada yth semua yang terlibat dalam silaturahmi ini para abdi dalem baik di Pamekasan, Pasuruan Dalwa dan di Lirboyo. Para kyai dan habaib yang turut serta hadir kyai Abdul Malik, habib Taufik Aljufri, habib Idrus Al-jufri, Kyai AKafi, kyai Sholehan. Dan yang tidak bisa kami sebut satu persatu ..

Semoga silaturahmi ini terus berlanjut dan menabur manfaat.

Amin amin ya Robbal alamin.

Al Faqier
Muhammad Ali dan team

Dokumentasi: 

doc. Kiayi Rofi’i, KH Mudzakkir, Gus Ali

doc. DALWA Darul lughah wa dakwah Bangil

doc. Pondok Pesantren Lirboyo, kediri Kiyai Anwar menantu alm. Kiyai Ali Mahrus (paman KH Mudzakkir)

Tinggalkan komentar